Bagaimana Mengembangkan Kepribadian Positif Yang Tidak Dapat Ditolak Siapapun

Bayangkan berjalan ke dalam ruangan yang penuh orang dan melihat perubahan suasana seperti semua orang di ruangan terdiam. Mata mereka tetap pada arah Anda dan Anda dapat membaca dari wajah mereka betapa senangnya mereka melihat Anda. Apakah ini terdengar seperti mimpi atau skenario terlalu bagus untuk menjadi kenyataan? Sulit untuk menjelaskan fenomena ini namun ada benar-benar orang yang memiliki kepribadian positif. Ada aura energi positif dalam kehadiran mereka yang menarik orang ke arah mereka seperti magnet. Kepribadian ini dapat dikembangkan dan itu dapat anda capai jika Anda berlatih langkah-langkah berikut sehari-hari:

Berhubungan dengan diri sejati Anda dengan memahami kekuatan dan kelemahan Anda dan memaksimalkan potensi penuh anda sebagai pribadi. Ada berbagai tes kepribadian dapat Anda ambil untuk memberikan pemahaman yang lebih tentang diri Anda dan Anda dapat melakukan ini online secara gratis. Banyak melakukan refleksi tentang siapa Anda dan bersedia untuk mengubah diri menjadi lebih baik untuk membantu Anda mencapai tujuan Anda.

Jadilah pendengar yang tegas. Semua orang memiliki bagian dari tantangan dan kemenangan mereka dalam hidup dan kebanyakan orang tertarik dengan seseorang yang mendengarkan mereka bicara. Cara termudah untuk mendapatkan kepercayaan orang lain adalah untuk mendengar mereka dan bersimpati apa yang mereka alami. Ingatlah bahwa orang lain yang berbagi pikiran mereka bisa mengetahui apakah Anda benar-benar mendengarkan mereka. Gunakan umpan balik positif dan mempertahankan kontak mata saat bersama dengan mereka. Hal ini memberikan mereka rasa percaya diri dan kepercayaan di hadapan Anda dan kedua unsur ini sangat penting dalam hubungan manusia.

Tersenyum dan tertawa banyak. Tidak ada hal yang lebih baik untuk dirasakan daripada melihat seseorang tersenyum dan mendengar seseorang tertawa lebar terutama di hari yang benar-benar sulit. Ini adalah fakta yang terbukti bahwa dosis senyum dan tawa dalam sehari menginspirasi kita, meningkatkan kesehatan, dan bermanfaat bagi pemberi dan penerima. Jika Anda adalah orang yang suka tersenyum, Anda memancarkan disposisi bahagia dan orang secara alami tertarik kepada Anda. Siapa yang ingin ditemani orang yang bersungut-sungut? Bukan Anda dan bukan siapapun.

Selalu senang dan siap untuk mengulurkan tangan untuk membantu. Tindakan seseorang mencerminkan isi hatinya. Cari setiap kesempatan untuk membantu orang lain. Jika Anda membantu seseorang tidak peduli betapa kecilnya itu, ia membawa perasaan yang baik dan membuka jalan bagi penerima untuk menyukai dan menghormati Anda sebagai balasannya.

Jadilah besar dengan memberikan pujian yang tulus kepada orang lain. Lidah kita memiliki kuasa untuk menyembuhkan atau menghancurkan dan mengutuk atau memberkati seseorang. Seseorang yang memiliki kepribadian yang menarik dan positif selalu memiliki sesuatu yang baik dan menyenangkan untuk dikatakan kepada orang lain. Setiap manusia ingin mendengar hal-hal baik tentang dirinya sendiri dan orang yang membuatnya merasa baik dan dihargai bisa jadi orang yang disukai sebagai sahabat.




link 2 this entri:

No comments:

Post a Comment

"Sesungguhnya apabila aku menasihati kamu, bukanlah bererti akulah yang terbaik dalam kalangan kamu, bukan juga yang paling soleh atau solehah dalam kalangan kamu, kerana aku juga pernah melampaui batas untuk diri sendiri.Seandainya seseorang itu hanya dapat menyampaikan dakwah apabila dia sempurna, nescaya tidak akan ada pendakwah, maka akan jadi sedikitlah orang yang memberi peringatan."
-Hassan Al Basri-

budi bahasa lambang peribadi